[interview] Taemin with Cine 21 on Koala Kid

-Anda bertindak karakter Koala. Apakah Anda suka Koala?

Taemin: Aku tahu sangat baik bahkan tentang kebiasaan nya. Aku mempelajarinya setelah saya mendapat peran Johnny. (Tertawa) Koala hanya makan daun eukaliptus dan akasia dan minuman sedikit air. Dikatakan Koala berarti “tidak minum”. Koala tidur 20 jam sehari. Ini makan atau beristirahat selama 4 jam tersisa. Ini tinggal di sisi timur Australia …

-Bagaimana ketika Anda menerima ini menawarkan dubbing?

Taemin: Saya senang memiliki kesempatan untuk membuat tantangan untuk area baru. Saya mengatakan kepada manajer saya hyung saya ingin mengambilnya. Ini suatu kehormatan bagi saya untuk bekerja dengan Sunny noona dan Yoon Dahoon sunbae-NIM.

-Pasti mudah bagi Taemin (untuk melakukan dubbing) karena Anda memiliki pengalaman akting di sinetron Taehee Hyegyo Jihhyunnie.

Taemin: Aku tidak begitu pandai bertindak pada kenyataannya. Aku berada di tahap belajar ketika saya melakukan sitkom tersebut. Saya pikir akan sama, tapi ternyata sulit karena aku tidak benar-benar bertindak Johnny. Ini tidak seperti akting dengan ekspresi wajah, tapi dubbing animasi tampak sama sekali berbeda. Sementara Sunny noona katakan, kita seharusnya bertindak lebih-diri kita sendiri, jadi saya mencoba untuk melakukannya.

-Johnny sedikit takut dan ragu-ragu, dan Miranda adalah karakter Koala kuat. Apakah ada sesuatu yang khusus direktur menginginkan untuk suara masing-masing karakter?

Taemin: Direktur itu berpikir tentang apa nada vokal yang baik untuk Johnny, dan setelah pengujian suaraku, ia mengatakan pertandingan (Johnny) baik, jadi dia tidak harus. Aku benar-benar beruntung. Hal itu mudah bagi saya karena suara saya cocok gambar karakter.

-Johnny dan Miranda cekcok banyak dan akhirnya jatuh cinta dengan satu sama lain. Saya mendengar Anda direkam bagian ini secara terpisah. Adegan tampaknya menjadi sedikit memalukan.

Sunny: Saya mendengarkan rekaman itu Taemin. Aku dijuluki atasnya. Ketika saya mendengar suara taemin, aku meledak dalam tawa. Direktur bertanya mengapa aku tertawa, dan aku berkata, “Bagaimana mungkin Taemin merekam adegan memalukan.”

Taemin: Aku melakukannya malu. (Tertawa) Saya kembali melakukannya setelah Sunny noona merekamnya. Rekaman pertama adalah jauh lebih memalukan daripada yang terakhir.

-Aku mendengar seruan melakukan lebih sulit daripada baris ketika Anda melakukan animasi dubbing untuk pertama kalinya.

Sunny: Ada adegan dimana Johnny dan Miranda jatuh mengendarai seekor kadal seperti sebuah bobsleigh. Taemin membuat 3-tier “eu-ah ~” jadi jujur ​​seperti “eu-ah-ah ~ ~ eu eu-ah ~”. Itu membuat saya tertawa begitu banyak. Kemudian direktur mendengarkan rekaman saya dan berkata, (tertawa) “Sunny-ssi, kau tidak dalam posisi untuk tertawa pada seseorang.”

Taemin: semacam seru atau benar-benar sulit bernapas, dan waktu juga sulit. Pernapasan diperlukan untuk rincian lebih kecil. (Mengangkat cangkir kertas dari meja diam-diam) Ini tidak benar. “HEU-ut ~” Anda harus melakukan seperti ini. (Tertawa)

-Apa adegan mengesankan dalam Kid Koala?

Taemin: Hmm, adegan berakhir mudah diingat. Ada Miranda dan adegan ciuman Johnny. Itu keluar indah.

-Apakah Anda ingin mencoba berakting, bukan hanya dubbing?

Taemin: Mengingat kesempatan, saya ingin. Itu adalah mimpi saya untuk menjadi seorang idola keren yang bisa melakukan semuanya dengan baik.

By TaeminTimes Posted in Taemin

Leave a comment