Taemin’s diary from Sun of The Sun – Part 1 & 2

Aku entah bagaimana tidak takut tempat tinggi. Aku tidak benar-benar memiliki rasa takut.

Aku begitu ceroboh saat itu. Dalam lingkungan saya, tidak ada pohon yang aku tidak pernah naik. Pohon-pohon itu bermain saya.

Aku sedikit malu untuk mengakui ini, tapi aku digunakan untuk membunyikan bel orang dan melarikan diri dari rumah ke rumah beberapa kali, memanjat pipa, dan bermain petak-umpet di basement apartemen…

Meskipun tanah apartemen dan bangunan atas dipisahkan, ruang bawah tanah semua terhubung! Bukankah itu menakjubkan? Haha. Ini benar-benar menakjubkan di mata saya ketika saya masih kecil. Para ahjusshi keamanan selalu berusaha mengejar kami setelah kami selesai bermain petak umpet! Namun, kami tidak merasa terintimidasi (takut) sama sekali, teman-teman saya dan saya dikenal sebagai anak laki-laki nakal di sekitar lingkungan kita.

“Keamanan ahjusshi,” walaupun sudah terlambat (untuk mengejar) Maafkan aku! “

Sungguh, kalau dipikir-pikir itu, saat balapan hari olahraga lari, saya juga pernah memenangkan 1 tempat ketika saya cedera lengan saya. Aku tidak peduli dengan lengan yang cedera saya, saya hanya berlari secepat saya bisa.

Benar-benar mischiveous

Sungguh menakjubkan belum lucu. Bahkan aku sudah menjadi 20, saya sebenarnya masih memiliki orang-orang jenis perasaan mischiveous saya pada kehidupan dewasa saya.

Ketika orang menyebut saya “Taemin-ah!” Dengan ekspresi kaget, saya melintasi sebuah jembatan jalan tunggal. Aku hanya menyadari bahwa saya tidak bisa berenang sambil terjun diri saya ke laut.

Oh! Saya suka tempat yang besar / luas / lebar, percontohan adalah mimpi saya selama masa kecilku. Dengan menjadi pilot, saya bisa terbang ke atas bumi, itulah mimpi saya.

Namun pada kenyataannya, aku tidak bisa berenang, sehingga insiden terbesar dari perjalanan ini adalah terjun sendiri ke laut.

“Itu benar! Aku hanya belajar berenang di laut di Barcelona! “

Hihi, Saya tidak pernah belajar bagaimana untuk berenang sejak awal, tapi aneh, saya tidak merasa takut pada semua sementara melompat ke laut.

Ah, kepribadian saya yang lain adalah bahwa aku tidak benar-benar posesif (?)

Sulit untuk mengingat hal yang saya hilang, dan saya juga tidak benar-benar memperhatikan hal itu. Aku hanya segera membeli lagi ketika datang ke hal-hal yang saya butuhkan, jika tidak, saya tidak harus membelinya lagi. Jadi saya tidak menyalahkan siapa pun saat aku kehilangan sesuatu. Saya juga nggak merasa sedih begitu lama tentang hal itu.

Tetapi satu-satunya yang hilang Aku masih merasa sedih tentang adalah ipod. Ipod bahwa saya telah membeli beberapa tahun lalu sekarang hilang, sekarang satu-satunya hal yang ada di saya daftar “untuk menemukan”. Ipod yang memiliki lebih dari 1000 lagu sekarang hilang. Aku masih merasa menyesal.

Saya merasa menyesal karena konten dalam ipod yang hanya mendengarkan lagu-lagu saya, Daripada karena ipod itu sendiri.

Sungguh, hal-hal yang berharga tidak dapat dilihat, tidak yang benar-benar seperti itu?

Dalam pemikiran saya hanya, Sitges Beach adalah tempat yang tepat untuk bersantai. Dibandingkan dengan barcelona (kota), itu lebih tenang dan santai, menghabiskan hari di bahwa laut di bawah sinar matahari bersinar. Ini sangat ragu-ragu saat kita melepas sepatu dan masuk ke air. Rasanya seperti kita mengambil mesin waktu dan ingin kembali ke masa kecil kita dan kita tidak peduli pakaian kami basah setelah menyelam ke air dan bermain-main.

Setelah keluar dari air, kami membuat kastil di Sandfield, dan menulis nama kami. Itulah waktu yang mempesona kita tidak bisa ambil dengan tangan kita, hanya saja waktu kita cenderung untuk mengingat untuk waktu yang lama.

Tapi, jika saya cenderung untuk mengakui secara jujur, ada hal yang saya juga merasa takut.

Hal ini dapat meraih, tetapi tidak dapat dilihat, maka rly rly challange baru, memang!

Dan yang lainnya adalah, lebah. Itu hal 2 saya merasa takut yang paling di dunia!

Part 2

Harian Taemin itu: hal pertama yang dapat membuat jantung berdebar saya buruk karena pergi ke barcelona jelas ‘sepak bola’. Bahwa basis terkenal adalah FC Barcelona di Barcelona! Saya tidak tahu kapan itu sebenarnya selama masa kecilku, tapi aku suka sepak bola aready!

pada hari-hari sekolah dasar, bagi saya, waktu makan siang bukanlah waktunya untuk makan siang. i digunakan saat itu untuk bermain sepak bola dengan teman-teman saya, berlari di sekitar sana dan ada di lapangan sepak bola sekolah terbatas. waktu untuk bermain sepak bola benar-benar waktu yang paling ditunggu untuk saya setiap hari di sekolah!

sebagai gantinya, kami makan siang kita ketika waktu istirahat sudah hampir berakhir. saya bisa memakannya dalam waktu 10 menit, tapi itu hanya pada waktu itu ketika saya benar-benar lapar.

“Jika Anda mau disebut seorang pria, Anda harus menyadari hal ini! hahaha “

Sejak saya mulai aktivitas saya sebagai trainee, waktu-waktu (bermain bola) secara alami menurun. Aku tidak merasa bersalah sebenarnya ketika kali saya untuk berlatih menyanyi & menari sama-sama sama seperti waktu saya digunakan untuk memiliki untuk sepak bola, jujur, saya hanya tertawa dan tertawa dengan berpikir anout itu.

Apa yang teman-teman lakukan sekarang? Aku merindukan mereka!

Ketika kita berjalan di sekitar Ramblas Barcelona paling terkenal, itu begitu penuh sepak bola-item terkait. Ada juga anak yang lucu memakai seragam tim diukir dengan nama-nama pemain dan pasangan berjalan-jalan mengenakan topi logo tim.

Pada Sports Bar (Menonton Pertandingan FC Barcelona)

Di depan Sports Bar Irlandia.

Ini sudah ramai orang, dan ada satu meja kosong yang menonjol. (T / N: berarti bahwa mereka akan mengambil meja?)

Tentu saja orang yang mendukung Barcelona ada yang dominan. Saya jelas akan sama seperti mereka, pendukung Barcelona keras!

Untuk informasi Anda, pertandingan ini harus berakhir dengan imbang bahkan itu dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Terlalu buruk. Jika hanya Barcelona menang, monent yang dapat spereaded di sepanjang Jalan Ramblas .. Seperti selama Piala Dunia ketika orang berkumpul di balai kota negara kita

Ah, karena sepak bola t-shirt, ada episode yang keren. (T / n: disebut ‘cerita’ saya pikir)

Aku membeli seragam pemain dan mendapat bersemangat. Manajer hyung dan aku mengenakan jersey hampir setiap hari saat kami pergi keluar.

Insiden itu terjadi ketika kita menghabiskan hari di malam hari di Barcelona. Itu ketika kami makan malam bersama dengan staf di sebuah bar kecil. Ada 3 orang Spanyol mengembara ke Manajer hyung sekitarnya. Saya pikir mereka mengatakan bahwa t-shirt yang mengenakan manajer hyung dingin ketika mereka mengambil sekilas di itu. Manajer mendapat senang dan curiga, mereka 3 orang bertukar beberapa kata kemudian berbalik.

Tiba-tiba, Onew hyung mengatakan “Hyung, ini agak aneh, yang hal itu pergi?”. Manajer hyung memeriksa sakunya dan berteriak “Hah? Heok! Ponsel saya tidak ada di sini! “. Manajer hyung lalu berpaling kepada orang-orang, ekspresi mereka tampaknya tidak menjadi sikap nyata mereka. “Apa yang Anda lakukan kepada saya?!” Kata sang manajer. Orang-orang hanya seperti “Oh ~ kau hebat” dan kembali telepon seluler.

Orang yang demikian besar. Kita bahkan harus berhati-hati selama perjalanan. Meskipun Barcelona memiliki lebih banyak orang baik, tentu saja! Ada banyak orang yang samar-samar di sekitar saya dan batas Anda, sehingga dengan mengetahui dan berhati-hati adalah hal paling bijaksana!

Jadi dalam kesimpulan, Anda harus dengan warga asli / lokal sebagai panduan Anda ketika Anda mengunjungi Barcelona. Tidak ada cara bahwa tempat wisata turis itu bukan target pencopet itu.

By TaeminTimes Posted in Taemin

Leave a comment