[Fanaccount] 2012 01 16 Taemin Immortal Song -2 Recording

-Taemin tampak tidak sepenuhnya puas karena bagian yang sedikit tidak stabil, tetapi kipas menyukai kinerja dan tergerak oleh itu.

-Orang-orang di sekitarnya sebagian besar kata suara Taemin adalah sangat cantik dan ia bernyanyi dengan baik, beberapa merasa menyesal tentang bagian terakhir, tapi kebanyakan orang bilang dia baik…

-Taemin tampak gugup untuk mendengarkan komentar juri.

-Legenda Penyanyi Lagu Changsik mengatakan ia menyukai pengaturan dan ingin melakukan dengan Taemin. Taemin mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa ia mampu melakukan dengan nyaman karena dia terus mengawasinya.

-Urutan: Taemin-Lin-Tidak Otak-Ali-Sonia-Lim Taekyung (ya, Taemin adalah yang pertama!)

-Taemin disiapkan string, kuningan, dan kecapi untuk panggung. Di sisi kanan panggung adalah bangku dan lampu jalan.

-Taemin berkata, “Halo, aku makdoong-i SHINee Taemin. Ah, aku merasa gugup ~ “

-Dia melakukan duduk di kursi di tengah panggung. Selama penampilannya, seorang wanita dan seorang pria muncul secara bergantian di set dengan bangku dan lampu jalan.

-Taemin membuat suara menggaruk sedikit dua kali mendekati akhir. Dia mungkin merasa menyesal tentang hal itu.

-Taemin bernyanyi dengan penuh semangat di akhir. Sebuah merasa benar-benar berbeda dari penampilannya yang “Aku akan Lakukan Yah.”

-Versi diatur adalah balada sangat emosional. Taemin menyanyikannya dengan suara lebih tebal. Kipas ini suka itu Taemin “Aku akan melakukannya dengan baik” lebih karena lagu itu dinyanyikan dengan suara yang lembut.

-Respon penyanyi legenda adalah sama seperti di bawah ini.

-MC bertanya Taemin apakah ia tidak gugup menjadi pemain pertama sebagai yang termuda dan bagaimana hal itu untuk bernyanyi di depan Song Changsik sunbae-NIM. Taemin berkata, ia merasa baik karena Lagu Changsik sunbae-NIM mengawasinya dengan ekspresi senang, itu membantunya merasa tenang dan nyaman. MC juga bertanya apa yang Taemin berpikir dari lagu klasik yang keluar bahkan sebelum Taemin lahir. Taemin mengatakan ia menyukai melodi.

By TaeminTimes Posted in Taemin

Leave a comment